The Shalimar, Boutique Hotel Malang

Check Youtube kita yaa..

Ini adalah pengalaman pertama aku tidur di boutique hotel.  Pas awal nya juga ga tau sih apa itu boutique hotel, setelah di hotel ini mass glutton cari tau apa itu boutique hotel.. The Shalimar sendiri adalah hotel bintang 5 di pusat cafe-cafe enakk di kota Malang.

Apa itu boutique hotel?

Boutique hotel adalah hotel dengan kapasitas kamar yang tidak terlalu banyak dibawah 100. Memiliki kualitas dan design yang menarik, biasanya terletak di tengah kota atau di tempat yang populer. Jadi boutique hotel ini mementingkan kualitas daripada kuantitas. aestetic dan artistic.

Pengalaman menginap di The Shalimar

Begitu masuk ke hotel memang terasa kalo hotel ini kecil, tapi dihiasi dengan ornamen-ornamen yang memberi kesan nyaman sekaligus mewah. setiap sudut di hias dengan apik dan cantik yang menambah kesan aestetic di hotel ini. Bangunannya terasa seperti bangunan lawas Belanda yang terlihat kokoh tapi bersih dan tidak ada kesan menyeramkan. Terasa hommie dan nyaman, para staf hotel sangat ramah dan sopan.

Breakfast at The shalimar

Check Youtube kita yaa..

Pengalaman breakfast di The Shalimar ini kita sekeluarga menginap 2 malam. Yang di video ini breakfast kita hari pertama kita breakfast di ruangan restoran. Di hari kedua breakfastnya pindah di area kolam renang, soalnya restonya di pakai untuk acara.. heheeh… sama-sama seru entah breakfast di resto atau vibe kolam renang. hehehe… overall makanannya enak dan lengkap.

Komentar Glutton family

sukaa banget bobok disini. hahahaha… Ranjangnya bagus, ruangan kamarnya luas dan lopong, para staf juga ramah

Miss Glutton

Salah satu hal paling seru nginap di Shalimar nih karena sekitarnya banyak cafe dan restoran yang benar-benar ajibb rasanyaa. Daerah Ijen Malang tempatnya banyak cafe restoran naik daun. Mantap banget deh nginap Shalimar. Kita pas nginap disini kalau cari makan jalan kaki aja, sekalian nurunin lemak dan makanan di perut nih.

Mas Glutton

Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk kulineran yaa… Oh iya Guys, Follow Instagram @GluttonWanderers yah, untuk dapetin info dan update an terbaru dari kita. Thank you

Info

The Shalimar, Boutique hotel

Instagram : @theshalimarhotel.id

Website : theshalimarhotel.co.id

Price : Rp. 903.000 , Deluxe Double Room , Breakfast Include


1 Trackback / Pingback

  1. Warung Ahog, Specialis Pork Ribs Malang!! - Glutton Wanderers

Leave a Reply