Bakso Bakar Trowulan, Ngebakso aja Keroyokan!

Bakso Bakar Trowulan
Bakso Bakar Trowulan

Jalan-jalan Glutton family ke Malang kali ini kita nge-bakso di Bakso Bakar Trowulan. Sudah beberapa tahun yang lalu sempet heboh dengan para foodies yang bersaing memposting bakso yang lagi dibakar seperti di bawah ini

Lagi di bakar
Lagi di bakar

Foto ini sempat seliweran di Instagram yang bikin aku penasaran dan pengen coba pastinya. hahahah… Memang proses bakarnya aja tuh cantik banget buat di foto, 30 biji bakso ditusuk lalu di bakar.

Guys, jangan lupa like n subscribe Channel Youtube kita yaah…
Sebelum bahas lebih lanjut kita tengok dulu tempatnya yah

Seperti ini guys tempatnya, tempat makannya bersih dan luas. Pas datang meja di depan tuh penuh sempat bingung, tapi penjualnya cepat tanggap kalo kita kebingungan tempat duduk . ” Duduk di dalam aja masih banyak tempat!” eh ternyata yang didalem tempatnya lebih lopong dan bersih.. YEYYY…

Pesan Baksooo!!!

Nah, sebelum masuk atau duduk kita pesan baksonya dulu yaa… kita langsung ditanya pesan brp porsi. Kemudian diarahkan untuk ambil mangkok sendiri, soun, dan kuah. Self service gitu ceritanya. buat kuah, sayur dan sounnya ini boleh ambil sesuka hati lhoo!! mau nambah juga boleh, asik yah…

Bakso Bakar Trowulan juga menyediakan bakso kuah juga. Ambil sendiri dan jangan lupa yg ini nggak sepuasnya 1 porsinya 10k yah.. šŸ˜€

Proses bakar baksonya

Kita bisa pilih Bakso bakarnya mau pedes atau nggak guys, kita pesennya yang pedes biar makin manthappp!!

sudah dihidangkan
sudah dihidangkan

bakso bakarnya 1 porsi isi 10 harga 30k. kuah dan sounnya boleh ambil sesuka hati. Baksonya enak, kenyal tapi nggak keras. Bumbunya pedas manis dan legit gt. gak lupa minumnya ‘Teh botol Sosroo’ sambil nyanyi…

Komentar Glutton Family

Sukka banget makan disini guys, penjualnya ramah dan tempatnya bersih. Selain baksonya enak yang bikin asik juga kita bisa ambil-ambil kuah soun kubis sesuka hati.. asik kaannn…

Miss Glutton

Baksonya enak, pelayanan cepat dan ramah.. Profesional banget keliatan kalo sehari2 nya rame banget guys.. Kalo kesini pas weekend bakal keroyokan ngambil bakso doang.. hahaa.. jadi kalau mau makan yang adem ayem kesini pas weekday ajaa dehh.. kaya Glutton yg pecinta damai gituu..

Mas Glutton

Be the first to comment

Leave a Reply