Site icon Glutton Wanderers

Sate Hotplet, Kuliner Wajib Kalo Wisata di Batu!!

Sate Hotplet

Sate Hotplet

Tempat makan langganan kita kalo pas pergi Batu Malang nih, kalo pergi Batu tapi gak makan Sate hotplet rasanya ada yang kurang gitu. Letaknya ada di jalan besar satu jalan dengan jatim park 3, punya tempat parkir yang luas dan makanannya TOP.

Yuuk cek lokasi dulu

Seperti ini tempatnya , lumayan luas dan tempatnya sederhana.

Waktunya Nyateee!!!
Sate Hotplet

Gak pake lama, ini dia semua pesanan kita. hehehe… Yang biasa kita pesan yang pasti sate ayam dan kambing, Gule, dan satu lagi sup. yuukk.. kita bahas satu satu.

Sate Ayam (30k+)

Kalo aku emang dasarnya suka buanget makan sate ayam!! Hahaha.. Berbeda sama sate ayam yang lain dia ayamnya gendut2 dan juicy banget deh, disajikannya diatas hotplate atau piring panas. Lalu bumbu kacangnya dipiring terpisah.

Sate Kambing (49k+)⁠

Nah kalo sate Kambingnya ini wangi, empuk dan sama sekali gak ada bau prengusnya lhoo… malahan dagingnya tuh wangi-wangi gurih gitu dan bumbu satenya kaya sate ayam pake kacang.

Gule Kambing (28k+)⁠

Kalo buat mas Glutton belum lengkap makan sate kalo gak ada kambing gule yah :D.. Di sini kita nggak bisa minta gulenya minta daging doang. Jadi pasti campur ada jeroan dan tulang-tulangnya yah..

Sup Iga (48k+)⁠

Sup iganya ini dagingnya banyak bangettt… cihuii… buat temeni makan sate enak makan sup yang panas n seger kaya sup iga ini.. yummyy⁠.. Kalo mas Glutton suka pake gule kalo aku dan si unyil suka pake sup bening. hehehe..

Komentar Glutton Family

Karena diatas sudah bilang kalo langganan, jadi ini kita udah beneran ber kali-kali-kali pergi ke tempat ini. Makan di sini selalu puas bahkan kangen-kangen nih. hehehe…

Miss Glutton

Hawa dingin2 wajib nyatee yaa..! Apalagi di sate hotplet yang dagingnya gendut-gendut.. hmm.. kok jadi lapar yaaa!?

Mas Glutton
Info

Sate Hotplet , Batu

Tax : 10%


Daftar Harga dan menu Sate Hotplet
Exit mobile version