Site icon Glutton Wanderers

Warung Gudeg Mekarsari, Selad Solo Terenak!

Warung gudeg mekarsari

Warung gudeg mekarsari

Walaupun di nama di bannernya Warung Gudeg Mekarsari, tapi tujuan kita kemari adalah mau makan selad Solo. hehehe… walaupun tempatnya sangat sederhana tempat makan ini menyajikan masakan yang punya rasa jempolan.

Apa sih selad solo itu?

Ini kali pertama kita makan yang namanya selad Solo, dalam bayangan aku sebelum lihat bentuk makanannya selad Solo itu semacam salad khas solo. hehehe… Tapi itu bener bener bukan salad yah.. Lebih cenderung selad solo ini seperti bistik sapi, karena lebih dominan daging . komposisinya daging, telur dan sayur seperti selada, kentang, buncis, wortel dan tomat. Kemudian diberi kuah manis encer khas jawa dan sedikit mustard. Hidangan ini bener – benar fusion cuisine Jawa dan Western.

Selat Solo Daging, 27,5k

Selad Solo daging, seperti ini lah selad solo ini. Kuah khas jawa ini punya rasa yang unik banget ada asam, manis dan gurih. Disajikan dengan kentang, wortel, kripik kentang, selada, tomat, acar, telur bacem, buncis, dan bumbu mustard lengkap bangeet yaa.. Dagingnya? Yup empuuukk banget deh..

Selat Galantine, 27,5k

Ada juga varian lain dari selad Solo yaitu pake galantine. Komponen dan kuahnya sama semua cuman beda di dagingnya aja. Jadi tinggal pilih nih mau pake daging atau pake galantine. hehehehe..

Nasi Bakmoy, 20k

Selain selad kita juga cobain bakmoy Mekarsari ini. Isian dagingnya banyak banget.. porsinya juga banyak lho guys..

Warung Gudeg Mekarsari

Alamat :
Jl. DR. Radjiman No.168A, Kemlayan, Serengan, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57151

Jam buka : 09.00 – 19.00

Telp :
(0271) 630845

Daftar Menu dan harga Warung Mekarsari

Exit mobile version