Site icon Glutton Wanderers

Warung Ijo Spesial Iga, The Hidden Gem

Warung Ijo ini tempatnya pas di keluarannya gang Nava Hotel yang tempatnya seperti warung kecil biasa dengan warna ijo. Nah yang nggak biasa dari warung ijo ini makanannya mereka menyediakan aneka iga Lho. ada iga bakar lalu iga goreng sampai sup iga dan lain lain, yang bikin amazing tuhh muraaahhh!!!!….

Ini foto kekalapan kita!! huahaha
Berapa Total Semua makanan diatas?

Yup! semua makanan yang ada di foto itu makanan kita semua… eh tapi kita ber 4 kok :D. Pesan sebanyak itu 1 porsi iga bakar, 1 porsi sup iga bakar, 1 porsi sup iga goreng, 1 porsi soto daging, nasi putih dan minuman minumannya CUMAN 107k ajah!!

Sup Iga Bakar , 27k

Sup iga bakar, ini iga bakar dikasih sup secara terpisah. 1 porsi kaya gini cuman 27k guys!!! dapat 2 potong iga yang gendut gendut, empuk dan juicy. bener bener syurgaaa… Dagingnya yang tebel itu disiram dengan bumbu seperti bumbu BBQ. Oh iya, sambalnya itu sambal ijo yg mantap n pedes lhoo..

Sup Iga Goreng, 30k

Sup Iga goreng, kalo secara tekstur dan kegendutan iga gorengnya cenderung lebih kurus dan ngga se-empuk iga bakarnya. yah, karena digoreng jadi ada penyusutan di dagingnya. yang pasti tetep enak dan wangi. rasanya sedikit asin dan ada gurih yang nendang pas di lidahhh! kalo iga goreng harganya 30k, lebih mahal 3ribu ketimbang yg bakar. mungkin karna menysut jadi dikasih dagingnya lebih banyak yah. hehehe…

Soto Daging, 7k

Soto Daging, kenapa kita pesen soto daging??? karena kita penasaran apa tuh soto daging kok harganya 7.000. akhirnya pesanlah kita. eh pas keluar kaya di foto itu tuh dagingnya lumayan banyak lhooo.. dan beneran harganya cuman 7 rebu doank!!

Warung Ijo Spesial Iga

Alamat : Jl. Lawu Tawangmangu,Kra (Timur Terminal Tawangmangu +100m)

Telp : 082 38808606 / 08562847389

Harga dan Menu Warung Ijo

Gimana Guys, ayo cobain juga yaaa….

Exit mobile version