Site icon Glutton Wanderers

Sego Tempong Mbok Wah “Kangene Ati”

Sego Tempong mbok wah

Sego Tempong mbok wah

Glutton nih ceritanya mau pergi ke Bali biar ga terlalu capek kita singgah di Hotel Ketapang Indah, plus main bentar di kota Banyuwangi sebelum esok hari kita lanjut naek ferry ke BALIII…. Nah ngomong ngomong kuliner di Banyuwangi yang terkenal adalah nasi tempong yang hampir dijalan-jalan banyak banget yang jual Nasi tempong. Tapi kita pilih yang paling rame menutut Google map yaitu Sego Tempong Mbok Wah, kangen’e ati (yang membuat hati ini rindu) wah tag linenya mbok wah ini kok bikin baper yaaahh.. hehehe..


Target kuliner kita nanti malam nihh Jaran Goyang, Seafood khas Banyuwangi .

Nasi Tempong Mbok Wah Tampak Depan

Yang bikin kerasa wow tuh, ini tempat makan tuh ada di suatu gang kecil yang di gang tersebut ada banyak mobil dan mereka khusus mau makan di Nasi tempong Mbok Wah ini aja.. Super rameee, di tempat ini kita dikenakan pajak 10% yaa… begitu masuk terlihat antrian panjang tapi cepet banget pelayanannya..

Ini videonya ditonton n jangan lupa kasi like n subscribe di youtube yhaaa,,,,
Gimana makanannya Sego Tempong Mbok Wah ?
Display Sego tempong Mbok wah

Kita beli minta pisah nasinya biar si unyil bisa ikut makan soalnya full sambal dan katanya pedes banget. ehhehe.. isinya sayuran kukus bayam, kubis, dan timun segar ditambah 2 potong tahu goreng dan sambal tempong. Lauknya ada buanyaakk macem kita bisa pilih sesuka hati.

Cuminya ini uuenak tenan

Rekomendasi Glutton nih cuminya maknyoosss!!!!! gede, bertelur dan ampyuukkk.. Dan satu lagi tuh ikan asapnya, dagingnya padat bin gendut, tanpa duri dan wangi asapnya itu bikin makin nikmat bookk….

Ini nih foto Ikan asap-nya

Yang bikin aku jatuh cinta nih, sambalnya itu pedes dan sama sekali gak berminyak. Mungkin ini tipe sambal yang di godok atau di kukus dulu. Recomended bangettt!!!

Sekiannn…

Semoga tulisan bermanfaat buat temen2… Oh iya Guys, Follow Instragram Glutton yah, untuk dapetin info dan update an terbaru dari kita. Thank youu…

Sego Tempong Mbok Wah “Kangene Ati”

Tax: Ppn 10%



Exit mobile version