Site icon Glutton Wanderers

Sate Babi Bawah Pohon, Ada di Surabaya!!!

Sate babi Bawah pohon

Sate babi Bawah pohon

Horeee… Sekarang kalo kangen sama Sate Babi Bawah Pohon nggak usah jauh jauh pergi ke bali nih!!! sudah ada di surabaya tempatnya ada di Citraland deretan RPP & Buzz3rd. Tempat nya bersih dan pelayanannya juga cepet..

Ambience

Tempatnya yang bersih dan rapi, jedi kerasa makanannya juga pasti bersih yaa…. Di sini nggak cuman jual sate aja, ada soto babi, Baikut dan siomaynya juga. hehe..

Rasanya mirip ngga sama yang di bali??
Sate Babi 10 tusuk (35k+)

Soal rasa mirip kok sama yg asli di Bali sana. Dengan bumbu khasnya yang kuat dan pekat rasanya manis sama ada pedes pedesnya dikit. Dagingnya yang empuk pasti bangett enaknya yaaah.. Apalagi dicelupin di garem sama pake lombok nya..  AJib benerr!!!

Soto Babi (25k+)

Kalo kesini jangan lupa cobain soto babinya disini.. Rasanya enak lho.. Kuahnya clear banget nggak kaya soto dan rasanya seger. Ada potongan lobak dan goji berry. Potongan dagingnya kotak kotak dan ada baikut nya.. Recommended dah!!!

Sate babi bawah pohon

Alamat :
Villa Taman telaga TL 2, RT.6, Lidah Kulon, Lakarsantri, Kota SBY, Jawa Timur 60213

Jam Buka :
12.00 – 22.00

Telp :
0812-1744-5429

Tax : 10%

Daftar harga dan menu
Harga tertera belum termasuk pajak
Exit mobile version