Site icon Glutton Wanderers

Nava Hotel, Hotel Cantik nan Indah yang ga Bikin Kantong Jebol – Tawangmangu –

Jalan Jalaannn!!!! perjalanan kuliner kali ini kita bakal pergi ke 3 kota Tawangmangu, Solo, dan Jogja perhentian pertama kita di Tawangmangu, kita nginep di Nava Hotel. begitu masuk di lobby kita udah ada di lantai atas, jadi dari lobby kita bisa lihat indahnya hotel dari view atas

View dari lobby

Ini dia view kita dari lobby rasanya udah pengen turun yah sambil menikmati pemandangan 😀 ruang tunggu di lobby juga cantik guys

Lobby Hotel

Sembari menunggu kita disiapkan kamar, kita bisa nunggu di sini sambil menikmati pemandangan nya:D
Tempat duduk yg ada di foto sebelah ini spot paling asoy buat menikmati keindahan hotel 😀

Setelah kita dapat kamar kita pindahin mobil ke bawah untuk parkir, nah ini jalan keluar masuk parkirannya ternyata cuma cukup untuk 1 mobil aja. Jadi harus gantian untuk keluar masuk parkiran. Ada satpam yang selalu awasin keluar masuknya mobil biar nggak dusel duselan. hehehe… setelah kita masuk ke kamar, kamarnya bagus dan luas guys ( maap yaa… nggak fotoin kamarnya ) di Nava Hotel full AC yah, jadi meski Tawangmangu udah dingin tapi tetep pake AC biar nggak apek dan suhunya stabil.

Taruh taruh barang selesaiii, waktunya jalan jalan dan menjelajah Hotel.. Yey…..

Kolam renang di Nava Hotel cantik lho, modelnya infinity pool terus di pojokan kita biasa memandangi bukit yg indah.. daannn yang seru kita bisa pesen makan di kolam renangnya, jadi ada bar kecil di kolam renang. pas kita disana banyak lho yang pesen makan di barnya.. karena kita di kolam renang gak bawa dompet jadi kita cuman mupeng aja liatin. hehehe…

Setelah jalan jalan di hotel, kita jajan dulu di Warung Mbah Man.. Namanya juga wisata kuliner yah kuliner tetep nomor 1. hehehe…

Bhaiikk, setelah liat fasilitas hotel yg cantik cantik gimana breakfast dan tempat makannya??? tempat makannya seperti yang kalian liat di atas yah, bagus banget yah.. cuman sayang makanannya yahh begitu lah.. kalo dari segi rasa masih oke kok, tapi kalo dibilang enak juga nggak terlalu enak. hehehe.. so so lah ya..

Nava Hotel Tawangmangu

Instagram : @navahotel

Website : navahoteltawangmangu.com

Room Rate : Rp. 440.000 (Oktober 2018)

*Breakfast Include

*Superior Double


Exit mobile version