Site icon Glutton Wanderers

Jaran Goyang, Seafood Banyuwangi

Jaran Goyang

Jaran Goyang

YouTube Poster
Tengokin Channel YouTube kita yaa… jangan lupa di love n subscribe yaaa.. thank youuu

Nah selain nginap nikmat di Hotel Ketapang Indah dan nyobain Sego Tempong Mbok Wah kita nyobain kuliner Banyuwangi yang populer nih, Jaran Goyang. Pas kita dateng cuman kita satu satunya pengunjung tapi selang beberapa menit restoran seafood ini menjadi ramai dan berdatangan satu per-satu. Restoran ini letaknya strategis di jalan besar dan memiliki tempat makan yang luas dan nyaman dengan nuansa Jawa dengan dihiasi gambar-gambar artistik yang bernuansa jawa pula. FYI, setelah cari info arti dari jaran goyang itu sebuah ilmu ajian pelet ala Banyuwangi untuk memikat lawan jenis. Pantasan ada mural dibawah ini di dalam restonya. hehehehe… aduh jadi merinding..

Cinta ditolak Jaran goyang bertindak
Yuukk intipin lokasi dulu

Pelayanannya bagus, dan waitressnya mengerti produk jadi kita yang pertamakali kesini jadi ga bingung mau pesan apa. ehehehhe… Hmmm.. Cuman ada beberapa yang perlu diperhatikan sih. Permisi Glutton kasi masukan yaa buat Jaran Goyang Resto. Jadi pas di tempat makan wastafelnya mampet karena kotoran, airnya sampe menggenang penuh tapi dibiarkan saja sampe ibu-ibu yang mau cuci tangan merasa jijik karena lihat genangan airnya kotor, secara kita makan seafood kan kebanyakan pake tangan. Satu lagi pas mas glutton ambil garpu dia kaget dan bilang “yeek, apa ini? ” ternyata garpunya penuh minyak dan bukan cuman 1 aja lho tapi ada 3 garpu kotor di tempat sendok garpu bersihnya

ini buktinya yah.. garpu kotor
Makanannya Gimana?
Ikan Bakar Dabu [78k]

Paling enak yang kita pesan adalah ikan bakar, ikannya pake ikan laut ekor kuning dengan bumbu sambal dabu dabu. ikannya tebel dan sama sekali gak amis!!! mas Glutton yg biasanya rewel kalo yang amis2 aja doyan dia.. hahahaha

Lobster telur asin [256k]

Rasa makanannya enak, yang agak kecewa tuh lobsternya. Karena dengan harga segitu ekspektasi-nya bakal dapat lobster yang mantap tapi ternyata lobsternya kecil2. hehehehe.. Buat bumbu telur asinnya enak n gurih ..

Tahu walik [15k]

Tahu walik biasa lumayan dalemnya ada adonan seperti bakso dan tahunya garing banget.

Piscokobol (15k)

pisang goreng nih, pesen ini soalnya namanya unik! huahahahha… tapi ditambah dengan penjelasan mbaknya juga bikin pengen kok.. hehehe.. jadi ini pisang yang ditumbuk dalamnya dikasih coklat meleleh lalu di goreng dengan dibalut breadcrumb.

Es Sirup tape ijo (15k)

Ini Menu minuman andalan Jaran Goyang, sapa nih yang suka es tape??

Sekiannn dulu

Semoga tulisan ini bermanfaat buat temen-temen… Oh iya Guys, Follow Instagram Glutton yah, untuk dapetin info dan update an terbaru dari kita. Thank youu…

Jaran Goyang Banyuwangi

Tax: 10% ppn



Menu Jaran Goyang
Exit mobile version