Site icon Glutton Wanderers

Gojumong, Ruko Bukit Darmo

YouTube Poster

Gojumong restoran Korean pertama yang aku cobain dulu, bisa di bilang nih yang bikin tergila-gila sama masakan Korea yah resto Gojumong ini nih.. hehehe. Gojumong ini adalah satu restoran masakan Korea awal2 di Surabaya, jaman dulu 2012 kita sering makan disini udah lama banget nih nggak kesinii, Nah ini kita dalam waktu dekat balik lagi ke Gojumong nih dibawah video lanjutannya yaa…



Banchan disini enak2 dan pilihannya lumayan banyak yang asyik dessertnya ada es kopi dan es krim aneka pilihan, yang kita suka rasa anko kacang merah. Masakan disini keluarnya satu satu, antri munculnya dari makan satu lanjut yang satunya lagi. Kita juga ada pesan tempura munculnya lama banget sampe kita bungkus aja karena sudah mau pulang tapi masakannya baru muncul pas mau kita mau bayar.

Cuman ada yang kurang disini tuh pencahayaannya gelap banget jadinya suasananya kurang nyaman gitu berasa suram.

Marii makann…

Masakan Korea disini enak2, kita ada nyobain bibim nangmyeon.. ini mie Korea dingin dikasi kuah dingin dengan topping telur dan sedikit daging.. tastenya kecut manis dikit dan segar bangett

Kalo mandu dumplingnya enakk bangett, isinya banyak daging dan sayur kubis.. recommended yg ini!

Komentar Glutton family

Pertama kali cobain masakan korea yah disini ini guys. Disini aku juga pertama kali kenalan sama si kimchi.. hihihi…

Miss Glutton

Restoran Gojumong ini kita lebih suka aneka masakan Korea nya daripada korbeq nya. Dulu banget pernah nyobain, tapi kita jauh lebih suka sama masakannya.

Mas Glutton

Semoga tulisan ini bermanfaat dan bisa jadi referensi untuk kulineran yaa… Oh iya Guys, Follow Instagram @GluttonWanderers yah, untuk dapetin info dan update an terbaru dari kita. Thank you

Info

Gojumong Surabaya

Instagram : @gojumong_surabaya

Menu


Exit mobile version