Site icon Glutton Wanderers

Cafe Tiga Tjeret Solo, Angkringan rasa Cafe

Cafe tiga Tjeret

Cafe tiga Tjeret

Wedangan di kota Solo nggak cuman yang model tradisional atau yang sudah melegenda aja seperti wedangan mantap. Ada banyak juga Wedangan ala Cafe di kota ini, jadi dengan gaya modern untuk anak muda ada live music tapi hidangannya tetep tradisional seperti angkringan. Ada sate satean, nasi kucing, nasi bakar, gorengan, jajanan tradisional, dan minumannya pun juga wedangan ala solo.. Cafe Tiga Tjeret ini temasuk ramai menurut ulasan google guide, jadi kita datangin aja.

Seperti apa sih angkringan modern ini???

Ambiencenya yang cantik ditemani live music dan udara malam kota Solo yang segar. Di tempat ini banyak anak muda yang duduk bersantai sambil kongkow bersama teman temannya loh. Begitu kita memasuki cafe Tiga Tjeret ini kita langsung memilih jajanan, makanan dan juga minuman lalu langsung dibayarkan ke kasir.

Mau pilih yang mana nih?

Seperti ini pilihan makanan di Cafe tiga Tjeret buanyak banget yah.. mau pilih yang mana kira2?? hehehe…

Nagasari, 3,5k

Pilihannya jatuh di Nagasari, ini jajanan tradisional yang udah jarang banget aku temuin di surabaya. hehehe… Rasanya gurih gurih manis, cuman pisangnya kurang empuk. hehehe…

Wedang 3 Tjeret, 7k

Kalo wedangnya…. hmmmm… kurang mantap sih.. jehenya ada kerasa pahit dan kurang wangi.

Secara ambience cantik dan enak banget, dan juga dengan tempat yang cantik mereka memberi harga makanan dan minumannya yang ramah dikantong. hehehehe… buat nongkrong asyik banget, sayang wedangnya kurang mantap sih, jadi mungkin bisa nyemil2 aja sambil menikmati suasananya.:D

Cafe Tiga Tjeret

Alamat :
Jl. Ronggowarsito No.97, Keprabon, Banjarsari, Kota Surakarta, Jawa Tengah 57131

Jam buka :
11.00 – 00.30 (setiap hari)

Telp :
(0271) 630078

Exit mobile version